Wednesday, November 11, 2015

Surya Sari


Rumah makan Surya Sari merupakan rumah makan yang menyajikan masakan indonesia dan juga masakan khas kota bogor yang terletak di JL. Pajajaran No.9. Pada awalnya Rumah makan Surya Sari adalah rumah makan yang menyediakan masakan chinese food di Bogor. Namun seiring berjalannya waktu Surya Saripun merasakan bahwa chinese food kurang di gemari oleh masyarakat kota bogor, oleh karena itu mereka menghilangkan chinese food di dalam daftar menu mereka dan mereka sekarang lebih fokus terhadap masakan Indonesia. Didalam rumah makan ini terbagi menjadi 2 tempat. Untuk restaurant Surya Sari itu sendiri miliki bapak... sedangkan tempat yang satu lagi adalah milik anak beliau yaitu Anthony.

untuk rumah makan Surya Sari ini memiliki jam buka mulai dari jam 8 pagi sampai dengna jam 7 malam. Sedangkan untuk hari liburnya sudah ditetapkan dalam sebulan akan ada 2 hari libur yaitu jatuh pada hari selasa. Untuk suasana yang ditawarkan oleh rumah makan ini sangatlah biasa. Suasananya hanya cocok untuk makan bersama teman atau keluarga tidak cocok untuk nongkrong karena disini hanya menggunakan kipas angin dan tidak ada apa - apa lagi selain meja makan.

Untuk menu favourit disini adalah toge goreng, asinan bogor dan juga mie goreng. Ketiga menu ini menjadi andalan dari rumah makan surya sari ini dan ketika saya menanyakan kepada konsumen ternyata mereka juga suka sekali memesan ketiga menu tersebut. Mereka suka memesan menu tersebut karena disini harga murah , prosinya banyak dan rasanya sesuai dengna lidah para konsumen

Untuk lokasinya ada di dekat terminal sehingga harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau dan untuk promosinya sendiri hanya melalui spanduk saja tetapi untuk kalian yang berada di luar kota bogor jika ingin mencari rumah makan ini kalian bisa mencarinya melalui google map karena rumah makan ini dekat dengan jalan utama bogor makan rumah makan ini ada di google map.

Jika kalian ingin mencoba menu makanan khas indonesia lainnya, kalian juga bisa memsannya disini meskipun beda pemiliknya tetapi manajemen rumah makan ini masih satu.


No comments:

Post a Comment