Tuesday, November 10, 2015

Michelle Bakery " menyediakan roti dengan rasa yang lezat dengan pelayanan yang ramah "


                Michelle Bakery merupakan toko roti yang terkenal di kota Bogor yang terletak di JL. Pajajaran No. 14, Bogor Timur. Toko roti ini didirikan oleh Ibu Penny dan rekan - rekannya. Pada awal mulanya Ibu Penny adalah seorang mahasiswi lulusan IPB yang mengambil jurusan food teknologi. Setelah lulus dari IPB, Ibu Penny mengaku pernah bekerja di salah satu pabrik kue kering. Semenjak Ibu Penny berhenti bekerja di pabrik tersebut, ia mulai mencoba membuat roti dan kue kering yang dijual dengan cara menitipkannya di toko - toko dan juga apotek.


                Tak lama kemudia karena terjadinya Krisis Moneter, Ibu Penny pun berhenti menjual roti maupun kue kering selama 7 tahun. Lalu tak lama kemudian salah seorang dokter yang bernama Dokter Regina mengajak Ibu Penny untuk berjualan Roti lagi karena roti buatan Ibu Penny masih sering sekali di cari oleh orang - orang. Dari sinilah lahirlah Michelle Bakery sampai dengan sekarang.



                Michelle Bakery adalah Bakery yang menyediakan berbagai jenis kue mulai dari kue basah sampai dengan cake untuk ulang tahun. Suasana yang dapat kita rasakan saat berkunjung ke Michelle Bakery adalah suasana yang relax, nyaman. Hal ini didukung karena penataan design interior dan produkya yang rapi membuat orang - orang merasa nyamaan saat berbelanja di Michelle Bakery. Tidak hanya itu para konsumen yang datang kemari juga mengaku meskipun toko roti ini sudah lama dan cukup ramai, akan tetapi mereka tetap melayani para konsumen dengan ramah dan cepat. Hal ini mekmberikan nilai tambah dari Michelle Bakery sehingga para konsumen mau datang kemari.






                Toko kue ini berbeda dengan toko klue lainnya karena di sini kita bisa merasakan roti tempo dulu yang memiliki rasa yang khas akan tetapi toko kue ini juga tidak lupa untuk mengikuti perkembangan jaman karena di toko roti ini juga hadir rasa - rasa yang digemari oleh masyarakat pada saat ini. Salah satu produk favourite dari outlet ini adalah roti keju jepang dan roti coffe raisin. Saat saya berkunjung disana saya harus menunggu dahulu untuk mendapatkan kedua roti tersebut.



                Keunggulan lain dari toko roti ini adalah kita bisa berbelanja sambil mencium aroma roti yang baru masak, karena banyak roti yang baru masak di keluarkan dahulu di depan dan baru di bungkus saat tsudah mulai dingin atau saat konsumen meengiginkannya. Hal ini menjadi nilai tambah bagi konsumen yang ingin merasakan roti tersebut yang baru matang. Untuk harga yang ditawarkan oleh Michelle bakery ini hampir mirip dengan toko roti lainnya seperti holland bakery dan untuk cakenya hampir mirip dengan dapur coklat.



               Untuk kalian yang berada di luar kota bogor jangan khawatir kareena Michelle Bakery memiliki cabang di luar kota bogor seperti di Depok, Cibubur dan Soleh Iskandar. Michelle Bakery juga tidak hanya menyajikan roti saja tetapi mereka sekarang juga sudah memiliki cafe di dalam toko roti mereka, sehingga para konsumen yang sedang menunggu pesanan mereka bisa menunggu sambil menikmati minuman yang disediakan oleh Michelle Bakery

               





No comments:

Post a Comment