Wednesday, October 7, 2015

Leisure menurut Ibu Lisa adalah " Mencicipi makanan khas dari tiap daerah"

Ketika saya pergi ke Kebun Raya Bogor, saya menghampiri sepasang suami istri yang sedang asyik berjalan sambil menikmati pemandangan di Kebun Raya Bogor. Dikesempatan kali ini saya berhasil meminta waktu Ibu Lisa untuk saya interview.

            Ibu Lisa merupakan wanita berusia 50 tahun, beliau merupakan seorang wirausaha yang berdomisili di Bali. Berbeda dengan kebanyakan orang, Ibu Lisa datang ke Bogor bukan karena ingin kuliner atau menikmati pemandangan alam yang ada di Bogor melainkan untuk menghampiri suaminya yang sedang dinas di Bogor.


            Ibu lisa mengatakan kepada saya bahwa jika kita pergi kesuatu tempat yang baru, kita sebaiknya mencicipi masakan khas daerahnya " daripada pergi ke LemonGrass lebih baik makan masakan khas Bogor seperti toge goreng , asinan bogor dan soto bogor"

            Leisure menurut Ibu Lisa adalah " Mencicipi makanan khas dari tiap daerah"

No comments:

Post a Comment