Tuesday, October 6, 2015

Leisure Menurut Via "Hunting foto pemandangan"

     Setelah saya memutari Kebun Raya Bogor, saya dan teman kelompok saya lanjut untuk pergi ke Jembatan Merah. Disini saya melihat ada 3 remaja yang sedang hunting foto di sekitar daerah sana dan salah sattu dari mereka bersedia untuk dimintai waktunya untuk interview.

            Via adalah pelajar berusai 16 tahun dan bersekolah di SMAN 14 Jakarta. Via datang ke bogor karena ia dan teman ekskul fotografinya sedang melakukan hunting foto dengan tema ' Human Activity". Sebenarnya Via memiliki hobby fotografi jadi sebelum ia pergi hunting di Kebun Raya Bogor, ia sudah pernah melaukan hunting di tempat lain seperti di Curug yang memiliki air terjung.

             Via mengaku bahwa ia baru pertama kali pergi ke Kebun Raya Bogor. Padahal sebelumnya via sangatlah sering datang ke bogor untuk mengunjungi keluarganya akan tetapi lucunya ia baru pertama kali pergi ke Kebun Raya Bogor. Ternyata  ia  menggunakan transportasi umum untuk bisa tiba ke Kebun Raya Bogor. Jadi pertama Via naik kereta dari jakarta ke Bogor lalu setelah turun di Stasiu ia menggunakan angkot untuk pergi ke Kebun Raya Bogor.


            Menurut Via Leisure adalah " Hunting foto pemandangan"

No comments:

Post a Comment