Wednesday, October 7, 2015

Leisure menurut Pak Hadi, adalah “ memancing sambil menikmati suasana alam bersama dengan teman “

           Saat saya  sedang mengamati orang – orang yang sedang memancing sambil berbincang dngan satu sama lainnya, ada 2 orang bapak- bapak yang terpaku melihat saya dan teman kelompok saya yang sedang mengamati orang disekitarnya. Dari situ saya langsung berinisiatif untuk meminta waktu mereka untuk diwawancarai. Setelah saya berbicara dengan mereka, akhirnya salah satu dari bapak tersebut yaitu bapak Hadi bersedia untuk saya interview.

            Setelah saya melakukan interview dengan Bapak Hadi, Beliau berusia 36 tahun dan beliau berprofesi sebagai ketua RT di Desa Merdeka. Saat saya wawancarai  bapak Hadi dan saya menanyakan dengan siapa beliau memancing, ternyata Pak Hadi memancing dengan orang-orang lingkungan  dari desa merdeka. Ternyata beliau memang rutin meakukan aktifitas tersebut dan bisa dibilangkan hamper setiap minggu sekali mereka pergi memancing bersama.

            Motivasi utama pak Hadi untuk memancing di Danau Situ gede adalah karena Danau Situ Gede memiliki pemandangan yang bagus dan danau menurut beliau, Danau Situ gede merupakan tempat terbaik untuk memancing. Selain  itu, pak Hadi juga merekomendasikan untuk pergi ke kebon raya bogor, curug , jungle dan jika ingin mencari tempat yang serupa dengan Danau Situ Gede  kita dapat pergi ke Situ Burung.

            Leisure menurut  Definisi Pak Hadi, adalah “ memancing sambil menikmati suasana alam bersama dengan teman “. Dari sini bisa dilihat bahwa pak Hadi merupakan orang yang suka menikmati alam sambil melakukan bonding dengan teman - temannya

No comments:

Post a Comment