Tuesday, October 6, 2015

Leisure menurut Kak Oky " Menguji adrenaline sambil menikmati pemandangan alam"

           Ketika malam tiba, saya dan teman kelompok saya yang sedang berada di bogor langsung pergi ke vries. Kami pergi ke sana karena tempat tersebut sangat direkomendasikan oleh orang bogor dan disana banyak sekali orang yang makan- makanan kaki lima setelah mereka pulang bekerja.


            Ketika saya menelusuri tempat tersebut, saya sedang melihat sepasang kekasih yang sedang menikmati bubur yang dijual disana. Disana mereka terlihat sangat senang karena dapat menghabiskan waktu bersama sambil makan bubur. Setelah mereka selesai makan, saya menghampiri mereka berdua dan meminta waktu untuk menginterview mereka dan salah satu dari mereka yang bernama Kak Oky mau diinterview oleh saya.

            Kak Oky merupakan orang asli yogyakarta teapi ia sudah 12 tahun besar di Bogor. Kak Oky berusia 25 tahun dan memiliki profesi sebagai Account Officer "AO". Ia mengatakan kepada saya bahwa ia sering datang kesini ketika selesai kerja karena tempat ini buka sampai subuh.
           
            Setelah saya berbincang cukup banyak  mengenai tugas saya. Saya mulai menanyakan kota bogor terhadap Kak Oky karena ia sudah lama tinggal disini. Menurut Kak Oky sekarang kota bogor sangatlah ramai dan padat sehingga menurutnya kota Bogor sudah tidak dapat lg dinikmati oleh banyak orang karena bogor sudah macet. Saya juga bertanya kepada dia apa yang wajib saya makan jika saya ada di bogor dan  kak oky  berkata bahwa " lu belom kebogor kalo belom makan talas bogor dan lapis bogor"


            Setelah saya selesai membahas tentang profil dan kota bogor, saya menanyakan arti leisure bagi Kak Oky. Berhubung Kak Oky sangat menyukai Mountain Bike "MTB" sehingga menurut dia leisure adalah adrenaline saat menaiki MTB sambil menikmati pemandangan alam"
" Menguji

No comments:

Post a Comment