Tuesday, October 6, 2015

leisure menurut Reno " “waktu bermain bersama teman di daerah alam”

            Ketika saya sedang melakukan observasi bersama kelompok saya  di Danau Situ Gede. Saya melihat Reno sedang asyik berbincang dengan teman wanitanya sambil memandangi pemandangan di Danau Situ Gede dan di tengah perbincangannya saya melakukan interview terhadapnya.
           
            Setelah saya melakukan interview dengan Reno, ternyata Reno adalah orang asli bogor yang berdomisili di Jakarta karena pekerjaannya. Reno bekerja di Toko mainan yang terletak di Kebayoran lama. Saat ini Reno telah berusia 20 tahun dan ia memiliki hobby bermain bola bersama teman – temannya. Motivasi ia pergi ke bogor adalah karena sedang ada libur dan ia ingin menghabiskan waktunya sambil menikmati pemandangan di Danau Situ Gede


            Setelah lama berbincang dengan Reno, Saya menanyakan definisi leisure menurut Reno dan ia menjelaskan bahwa leisure adalahrelax. Setelah saya selesai melakukan interview dengan Reno, ia merekomendasikan saya untuk mampir ke Gunung Salak karena disana pemandangannya bagus.
“waktu bermain bersama teman di daerah alam”. Kegiatan tersebut dikatakan dapat membuat dirinya merasa

No comments:

Post a Comment